Game online: Point Blank


Pada saat ini telah banyaknya Game Online yang sangat diminati. Karena seiring dengan berbagai macam banyaknya Game Online yang sudah beredar,,,, kadang-kadang kita tidak tahu apa cerita mengenai Game tersebut,misi, dan bagaimana cara kita untuk memainkannya. . . Maka dari itu,pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Game Online,,,,,Untuk pertama saya akan membahas Game Online Point Blank. . . . . . .



Latar Belakang Cerita
Terbentuknya free rebels
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang.Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Terbentuknya CT-FORCE
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris tersebut, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung serta berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force)



Fitur Utama
GAME INI ADALAH FPS ONLINE,BUKAN FPS YANG ADA ONLINE-NYA
Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Kita dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.

Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Kita, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission

GRAFIS DAN EFEK YANG HIDUP,CIPTAKAN NUANSA PERANG SEBENARNYA
Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Kita merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya.

Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.

MAINNYA "GAK PAKE LAMA" LAWAN A.I.BUAT LATIHAN
Sistem tunggu room di PB unik, Kita tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join kapan saja.

Lawan A.I.
Belum cukup “pede” buat tanding sama teman? Tenang, Game ini menyediakan akses latihan melawan AI. Tingkat kesulitan di mode ini akan beradaptasi dengan kemampuan pemainnya.

PERSENJATAAN DENGAN EXTENTION SELAMATKAN NYAWA KITA DENGAN HELMET PROTECTION
Ketika join ke klan, darimana Kita mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Kita akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Kita, bisa "jiper" duluan.

Misi yang selalu menarik
PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Kita.


SUMBER:My Blogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar