Comate marah karena Coboy Junior bubar

Coboy Junior

Fans Coboy Junior yang disebut Comate marah karena boyband idolanya dikabarkan akan bubar.

Seperti yang di beritakan oleh antaranews.com, "Wah marah banget," ujar Tiara (12) seorang Comate yang ditemui saat menghadiri konferensi pers konser perpisahan Coboy Junior di Jakarta, Kamis.

Tiara mengatakan ia marah karena dedikasinya untuk Coboy Junior selama menjadi Comate sangat tinggi namun tiba-tiba boyband tersebut bubar.

Sebagai Comate, Tiara rela berdesak-desakan, mengantri panjang, dan menunggu lama untuk bertemu Coboy Junior yang beranggotakan Kiki, Aldi, Bastian, dan Iqbal.

Tiara juga agak kesal karena Coboy Junior tidak mau diajak foto bersama setelah konferensi pers padahal ia sudah hadir sejak pulang sekolah dan sampai tidak les.

Cahya (14), Comate lain, setuju dengan Tiara. Bahkan ia rela tidak makan beberapa jam demi menonton konser idolanya.

"Waktu itu di Penville (mall di Jakarta Selatan), pulang sekolah langsung padahal itu acaranya jam 6, sampai gak makan-makan, pulang sekolah jam setengah satu," ujar Cahya yang masih duduk di bangku SMP.

Saat ditanya mengenai kehadiran mereka di konser perpisahan Coboy Junior, mereka kompak mengatakan akan menonton konser ini. Menurut rencana, konser perpisahan akan dilakukan 23 Februari di Tenis Indoor.

Namun demikian, sebagai remaja mereka tetap harus menunggu izin dan rezeki dari orang tua terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar